Kerupuk Bandeng

Kerupuk Bandeng

Kerupuk Bandeng

Saya sebenarnya bukan orang yang suka ngemil. Makan 3 kali sehari cukuplah bagi saya. Bahkan terkadang sarapan pagi pun cukuplah dengan secangkir kopi. Tapi kalau ada yang nawarin camilan, apa salahnya dicicipi.
Seperti pagi ini, teman kantor saya menawari camilan yang masih asing bagi saya yaitu kerupuk Bandeng. Wah jenis kerupuk apa lagi nih?

Mula-mula saya mendiamkan saja tawaran ini, tapi lama kelamaan kok kepingin juga, terutama setelah banyak teman yang mengatakan kerupuk ini nikmat banget.
Syahdan, saya pun mencicipi kerupuk bandeng ini. Benar saja, rasanya memang gurih dan berbeda dengan rasa kerupuk pada umumnya. Rasanya khas. Menurut saya kerupuk ini pasti bakal disukai oleh semua orang. Pilihan rasanya ada dua, original dan pedas. Jadi belum pake level-levelan.
Kreativitas orang Indonesia memang luar biasa. Biasanya yang jamak dijadikan kerupuk tak jauh dari udang atau ikan tenggiri. Menurut pembuatnya, ide kerupuk bandeng ini muncul setelah melihat banyaknya pasokan ikan bandeng di tambak, sementara harga jualnya sedang tidak bagus. Maka, membuat ikan bandeng menjadi kerupuk merupakan sebuah solusi cerdas.
Menjelang Piala Eropa 2012, kerupuk bandeng ini sangat tepat dijadikan teman menonton bareng keluarga dan teman-teman. Harganya juga tidak mahal, hanya Rp10.000 per bungkus. Untuk pengiriman di seputar Bandung dan Jabodetabek, minimal order 10 bungkus (bebas ongkos kirim).
Bagi teman-teman yang berminat dapat menghubungi teman saya Daru Satrio di:

Pin BB: 29367bb4
SMS: 0818640749

Semoga Anda puas….
Selamat menikmati…

About these ads
Explore posts in the same categories: Culinary

Tags: , , , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

16 Comments on “Kerupuk Bandeng”

  1. Imelda Says:

    wah! Bagus tuh bang…. memang orang harus kreatif di saat surplus mesti bisa mengembangkan usaha baru. Aku mau coba…..

  2. daru satrio Says:

    siap kirim dengan menggunakan JNE :) terimakasih Pak Azwan…
    Terimakasih Ibu Imelda…

    salam

  3. Nh Her Says:

    Saya belum pernah merasakan kerupuk rasa bandeng ini …
    kalau membaca penuturan Abang … rasanya kok sepertinya enak juga ya …

    BTW … ini empuk nggak bang ?
    kira-kira untuk ukuran Gigi seorang yang berusia 49 tahun masih gigi friendly nggak ???
    hahahaha

    salam saya Bang

  4. arung jeram Says:

    wah peluang usaha baru ini memang kebiasaan orang Indonesia tukang ngemil jadi ngemilan apa saja pasti laku dech …. sukses buat usahan mas …

  5. nanaharmanto Says:

    Salam kenal ya Bang…
    saya tertarik mau mencobanya, tapi maaf, mau tanya dulu, apakah produk kerupuk bandeng ini mengandung telur? Soalnya suami saya alergi telur nih…

    Salam hangat…
    Nana Harmanto

  6. daru satrio Says:

    iya bener, krupuknya tidak mengandung telur…

    terimakasih


  7. wahhh patut di coba nih…mau..mau

    Mau pesan berapa, Mbak? Siap dikirim

  8. iwan harie Says:

    kayaknya enak tuh. ditempat saya apa ada ya
    Nusantaraku

    Gak usah cari di tempat sendiri, pesan aja di sini, eh di Mas Daru.

  9. trye Says:

    kayaknya enak tuh mas :D


  10. Itu kerupuk dijual degan duri2 bandengnya nggak ya? hehe

    Salam kenal bro :-)

  11. elva trisye Says:

    mau donnggg di mana beli nya kayak nya enak banget mana aku jujur aja memang tukang makan makanya badanku aja udah kayak gentong pesan di manaaa buuu ??/

  12. wilbertsitu Says:

    “Setiap kreatifitas akan menghasilkan solusi cerdas”, seperti “kerupuk bandeng”

  13. Alris Says:

    Kayaknya enak nih. Aku juga tertarik untuk mencoba. Nanti saya hubungi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 30 other followers

%d bloggers like this: