Bebek Goreng Kaleyo: Crispy dan Pedas

Godaan untuk mencoba menu ini tak bisa kutolak lagi. Tadi malam, setelah susah payah mencari tempat parkir, akhirnya kunikmati gurihnya menu bebek goreng yang terletak di Cempaka Putih Raya.

Tempatnya memang belum permanen sehingga kebesihannya agak kurang terjaga. Meja dan kursi yang ditata seadanya di depan sebuah bengkel tidak menghalangi minat pengunjung. Semakin malam mereka datang silih berganti.

Menu yang ditawarkan saat aku datang tinggal bebek goreng crispy, bebek cabe ijo dan bebek bakar. Pramusaji juga menegaskan kepada kami bahwa potongan dada sudah habis, yang ada cuma paha. Ditodong seperti ini tentu saja aku dan istriku hanya bisa mengiyakan.

Aku nggak peduli apakah dia jujur atau cuma trik saja agar potongan paha juga dapat terjual. Masa udah jauh-jauh datang, nggak jadi makan gara-gara nggak ada potongan dada.

Saat itu pukul 20.30. Tak lama menunggu, menu pesananku datang. Di sini tidak digunakan piring konvensional, tetapi piring dari anyaman rotan yang dilapisi daun pisang. Cara ini memang cukup efisien karena kegiatan mencuci piring yang menyita waktu tidak ada lagi. Cukup dengan membuang daun dari piring yang baru dipakai dan menggantinya dengan yang baru, piring rotan dapat langsung dipergunakan kembali. Praktis memang.

Menu bebek cabe ijo yang dipesan istriku ternyata cabenya minta ampun banyaknya. Udah gitu, pedasnya masya Allah. Daging bebeknya sendiri cukup empuk, tidak liat seperti kutemukan di warung lainnya. Mungkin sudah dipresto cukup lama. Rasanya memang dahsyat.

Bebek goreng yang kupesan sama lembutnya. Sedikit tepung kremes yang ditabur di atas daging menambah gurih rasa bebek. Sambal untuk bebek goreng disediakan di setiap meja. Kita bebas mengambil sendiri. Pedasnya juga bukan main.

Berbeda dari sambal pecel lele yang cenderung manis, di sini semua sambal cenderung asin. Tampaknya pemiliknya orang Minang. Apalagi dari mereknya menyebutkan kata ‘Kaleyo’ secara ‘kaleyo’ adalah sejenis gulai yang agak kering (orang Medang bilang nyemek-nyemek).

Begitupun ada sebuah peristiwa yang akan mengurangi penilaianku atas warung ini yaitu soal kebersihannya. Di lantai yang hanya dilapisi plastik tipis, seorang petugas memotong bebek menjadi beberapa bagian di atas telenan.

Terkadang satu dua potong bebek kulihat keluar dari plastik dan mengenai lantai. Aktivitas ini dilakukan secara terbuka sehingga beberapa pengunjung bisa menyaksikannya. Yah, barangkali ini yang membuat rasanya tambah enak.

Yang cukup menarik, di depan warung tertulis papan nama seperti praktek dokter. Di sana tertulis,

Spesialis Bebek

Buka Praktek: Jam 17.00-22.00 WIB

Melihat larisnya warung ini, tak lama lagi pemiliknya sudah bisa membangun atau menyewa sebuah bangunan permanen, bukan warung yang buka pasang setiap hari. O, ya harga sepotong bebek cukup terjangkau, yaitu Rp 12.500 untuk bebek goreng dan Rp 13.000 untuk bebek cabe ijo. Nasi uduk seharga Rp 3.000.

Bagi yang perutnya kurang tahan pedas, hati-hati dengan sambalnya. Bisa mules kita dibuatnya. Alamaaak…

Photobucket

Explore posts in the same categories: Culinary

Tags: , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

138 Comments on “Bebek Goreng Kaleyo: Crispy dan Pedas”

  1. trijokobs Says:

    jadi tambah laper nih..
    pagi gak sarapan.. gk sabar nunggu jam 12.00

    Mbok ya ngajak-ngajak Pak :sad:
    biar tahu lagi rasanya cempaka putih. :D
    thn ’95, itu pos sy tiap hari Pak..

  2. Hendri Prabowo Says:

    Salam kenal Pak Azwan….

    Mau nambahin aja, bahwa kaleyo itu asli dari jawa, tepatnya Jogjakarta.
    Kata Kaleyo merupakan modifikasi dari singkatan “Kaleh” yang berarti dua dan “Yo” yang berarti Ayo, sehingga mengandung arti ajakan “ayo datang ke dua kali”.

    Untuk kebersihannya akan kami perbaiki, ini merupakan masukan yg sangat berarti buat kami.

    Sukses selalu…dan jangan kapok mampir lagi…

    Regards,
    Hendri Prabowo
    -Bebek Kaleyo-

    Wah langsung ditanggapi sama ownernya. Weleh weleh…
    Salam kenal juga Pak Hendri Prabowo. Ternyata saking Yogya toh…
    Kalau ada waktu saya akan mampir lagi, tapi nggak ada acara potong bebek di lantai lagi ya? Janji?
    Sukses selalu

  3. nh18 Says:

    Nah Lo .. Nah Lo …
    ada yang punya tuh bang …

    namun demikian resensi Makanan dan Resensi Buku dari si Abang ku ini selalu aku tunggu …

    Salam Bang … !!!

    He he…Untung ngomongnya yang baik-baik.
    Kalau tidak bisa berabe kite.
    Syukur2 bisa ditraktir ama yang punya.
    Maunya tuch…
    Bos nh18 mau kan kalau ditraktir Pak Hendri Prabowo?

  4. Hendri Prabowo Says:

    Potong bebek di lantai ?
    Lha kan yang bikin enak itu pak….hahahaha (kidding)

    Bisa bikin ilfil lho, Pak…

  5. ehemmm Says:

    tanya aja langsung sama pak Hendrinya..
    kalo boleh makan gratisan.. saya ikutan..

    Pak Hendri………Tolong……..

  6. Ferry Says:

    2 bln yll saya dan keluarga juga pernah mampir ke Kaleyo ini.
    Karena expectasi saya sebelumnya tidak terlalu tinggi (berhubung ini hanyalah sebuah warung makan sederhana), maka sayapun terhenyak-henyak oleh kenikmatannya. Sungguh ini bebek terenak di dunia yg pernah saya makan.
    Sayang saya sudah pindah rumah dr klp gading ke jaksel sehingga belum sempat ke sana lagi. Kapan ya Kaleyo buka cabang di Jaksel ?…

    Nah lho, gimana nih Pak Hendri. Kapan buka di Jaksel?

  7. Haryono Says:

    bagikan juga donk tips-tips masakan yang umum ditemui, seperti tips agar gorenngan bumbunya melekat banget, atau biar daging jadi empuk dan lebih gurih secara alamiah. thanks

    maaf, mas. ilmu saya belum nyampe ke sana. saya lebih suka makannya aja.
    kalau untuk memberi tips tertentu saya belum bisa.
    nanti kalau ada yang saya ketahui pasti akan saya bagi.

  8. Jubaedi Says:

    Pak Hnedri,
    Kita sudah makan neh Kaleyo nya..bener Pak kami datang sudah 3 kali…
    Di ASTRA (amdi) saya cerita..eh ga taunya temennya Pak Budi Santoso…
    hebat lho Pak…sudah punya 2 outlet ya.

    Rgds,
    Jubaedi

    Wah, Pak Hendri, ada penggemar tuh…

  9. Hanni Says:

    Salam kenal buat pak Hendri….
    Saya sudah coba makan di bebek kaleyo, menurut saya bebek cabe ijonya luar biasa enak..
    Sukses selalu pak….!

    Hanni
    -penggemar bebek-

    • resty Says:

      Salam kenal..

      Sebenarnya saya kurang begitu suka masakan bebek,,
      tapi setelah saya mencoba bebek kaleyo CABE HIJAU..saya langsung jadi salah satu penggemar bebek sepertinya,,
      Nanti malam mama saya pgn coba masakan itu..mudah2an bisa mirip dengan aslinya..heheh..

      Suksess selalu pak hendri dan pak Azwan.

      Rgrds,
      Resty

  10. sabrina Says:

    Salam kenal tuk pa hendri,

    Saya mu buka f.o lengkap dengan tempet mkn nya di Bogor, kalo boleh tanya2 tentang kerjasama dg bebek kaleyo nya kira2 bisa ga y, saya kepengen buka cabang di bogor. karna selain di bogor belum ada, suami ku penggemar berat bebek grg n sambelnya yg dasyat itu….
    thanks.

  11. nitnot Says:

    pak hendri,,,, saya emg bau skali mkn bebek kleyo,, tp sya uda pengen bikin waralaba na, bisa ga ney????

  12. nitnot Says:

    pak hendri,,, maaf bukan bau tapi baru sekali mkn bebek kleyo tp ud pengen buka waralabanya,, bisa di bantu ga???

  13. Hendri Says:

    Duh pak Herry ini blog-nya laris manis yah pak…..
    Maap loh saya ga sempet buka tiap hari..begitu buka…..wissss udah ada beberapa komen soal bebek kami….

    Makasih loh dah dikomentarin…
    Mudah2an jadi semangat buat lebih konsisten di kualitas…

    Bagi yg ingin buka cabangnya kaleyo….tolong bersabar yah…(cie…narsis banget nih kayak ada yg mau aja)…
    Soalnya lagi dibikinin sistemnya sama org yg lebih ahli….
    mudah2an dalam beberapa bln ke depan siap luncur……

    tapi bagi yg punya tempat bagus….ayuuuk….boleh aja kasih info dari skr…..

    Terima kasih…..

    • sandy Says:

      saya ada tempat bagus di jakarta selatan pak lokasi depan kantor pln duren tiga banyak komplek perkantoran dan terletak di pinggir jalan,kebetulan kaleyo belum ada cabang di jaksel kalau buka di situ pasti laku keras pak…terima kasih.

    • Hamonangan Nainggolan Says:

      halo pak… saya sudah nyobain bebek kaleyo. yg terakhir 2 porsi. :) saya ada lokasi yang bagus banget, di hook, tepat di depan alun-alun kota serang, sebelah kanan hotel mahadriya (disebrang jalan) dan disebelah kirinya, kantor depkes. dekat dari rumah sakit umum serang dan area kantor pemerintahan pula. Luas 1168 m2. mohon info dong bagaimana kita bisa bekerja sama..

  14. Kristanda Says:

    cuma mau kasih koreksi buat arti nama dari “KALEYO”

    gw pernah ngobrol sama pemiliknya langsung di cabang bebek goreng kaleyo yg dirawamangun. Kata dia nama Kaleyo itu artinya diambil dari bahasa jawa “KALE” artinya dua kali dan “YO” artinya ayo .. jadi arti dari nama “KALEYO” itu adalah “AYO DATANG DUA KALI” itu sih kata yang punya .. dan yang punya itu bukan orang minang .. .. yang pasti dia jawa tulen . … .. ..

    sekali2x mampir yang di rawamangun brooo .. .. tempatnya lebih nyaman .. .. dan ada gw yang pasti sedang ngamen disitu .. heheheh

  15. kuntoro Says:

    Salam Kenal buat Pak Hendri Budi Prabowo

    Luar biasa usaha Anda, sukses selalu yaaaa. Bentar lagi masuk TV 7 nihhh.
    Lali gak karo aku?…heee…heeee

  16. Heri "Minuman" Says:

    Saya adalah salah satu karyawan Bebek Kaleyo. Saya hanya mau nambahin kalo kami siap selalu untuk melayani anda. Apabila Anda kurang puas silahkan tegur kami.

    Nuwum sewu Pak Hendri jika aku telah lancang.

    SUCCESS & EXICEM FOR YOU.

  17. Fuad Says:

    Pak Hendri, saya punya tempat yg bagus, strategis dan ramai di Pondok Kopi, kalo dibuat restoran bebek kaleyo wah pasti ramai seperti punya bapak yg di jalan waru..
    Jawaban Pak Hendri sangat saya tunggu..

  18. nugroho Says:

    Pak Hendri Prabowo, pengalaman bebrapa kali saya dan istri ksana utk menikmati semua menu, dan cucok alias nyammy dilidah.. btw saya niat bekerjasama ato buka cabang usaha bapak niatnya sie, cabang di luar jakarta(msh rencana) tp klo memang ya di jkt.. perlu info yg akurat dan sejelas2nya dari bapak. saya menunggu.. matur nuwun

  19. Monique Says:

    Kwek !! Bebek Kaleyo ya ??
    [tunjuk jari]>> dah pernah makan loh……
    Gw dan sohib2 dah nyobain semua bebek di Jakarta, bahkan kemarin di Bebek Bengil (Ubud Bali) yan luar biasa mahal itu. Jujur secara lidah gw yakin banget Bebek Kaleyo msh yg paling endang gumindang top markotop.
    Keistimewaannya menurut gw, yaitu semua komponen makanannya enak semua. Biasanya kalo kita makan di sebuah rumah makan, mereka punya satu andalan menu yg terkenal, misalnya sambelnya, ayamnya, atau minumannya. Tp di bebek kaleyo semuanya menunya mak nyuss, bebeknya enyakk banget empuk dan bumbunya mresap bgt, sambelnya palin heboh dan niqqmatt, nasinya pulennn, nasi uduknya weleh-weleh, pelayannya ganteng-ganteng (hmmm), dan yg penting…murarah banget bo !!
    Sukses ya Pak Hendri…

  20. Welly Says:

    Setujuuuu.Aku tinggal di Serpong tp rajin banget bela-belain ke Kaleyo hampir tiap minggu.Kpn buka di Serpong Pak ?

  21. astuty Says:

    sukses ya….
    dari konco lawas….yg selalu kangen ma bebek kaleyo

  22. Dimas permadi Says:

    Ak lg nyari-nyari tmpt makan bebek yg maknyus d jakarta dan sekitarnya!
    Bisa minta info alamat lengkapnya nda?
    Soalnya ak org bgr dan ga terlalu apal jalan d jkt!thx,

    Regrad

  23. Lindra Says:

    Pak Hendri, punya blog gak?
    Kapan Pa’ sistem Franchise-nya di”Launch”? ditunggu…

    Sukses Pak!

    Cheers

  24. Vero Says:

    Saya salah satu penggemar beratzzz Bebek Kaleyo. Jd dah tahu banget seluk beluknya. Kaleyo skr punya 3 tempat yaitu di Cempaka Putih, Di Rawamangu dan di Sunter. Kalau pengen ngerasain suasana kakilima dan berdesak-desakan, datang aja ke Cempaka Putih.Kalau yg rawamangun udah permanen dan lebih besar, kalo tidak salah mejanya sekitar 50 (artinya bisa memuat 200 org bo !!)dan always fulllll tiap saat. Kalo pengen yg masih agak lega (karena msh baru..tp dh mulai sesak juga..hiks) dgn tempatnya sudah bagus (menggunakan 2 ruko 2 lantai), datang aja ke Sunter.
    Duh semangat banget ngiklaninnya….dapat diskon ya Pak Hendri…..hehehe

  25. Iyan Says:

    Udah 2009 nih Pak Hendri….bagaimana sistem franchisenya…saya berniat ingin membuka cabang Bebek Kaleyo di Tebet….tolong info secepatnya ya Pak..

  26. Borosh Says:

    Pertama kali saya ngliat Bebek “kaleyo” Tahun 2006 akhir,masih sepi pengunjung..tapi sekarang sudah membludak..sampai-sampai ownernya dapet surat dari Kepolisian hanya gara2 parkir motor dan mobil pengunjung memadati bahu jalan..kebetulan sekali Tempat Tinggal saya di belakang Dwima Plaza..ketika saya pulang kantor saya harus ngalah muter2 dulu untuk menghindari kemacetan karena pengunjung yang antri…saya jadi penasaran apa hebatnya bebek tersebut..saya coba menu Dada Goreng..alhasil saya menjadi ‘addicted to Kaleyo’..hampir seminggu 4-3 kali tiap malam saya menyantap Kedhasyatan Bebek kaleyo..kalau saya beberapa Minggu saya tidak nampak di tempat bebek kaleyo,ada Perempuan yang menjadi Kasir mengatakan…”Koq baru keliatan Mas..?”..

  27. gita Says:

    nau tanya nih, bisa franchise gak yah?
    thanks,,,

  28. Nur rachmawati Says:

    Pak Hendri saya berminat untuk franchise nih, kalo berkenan tolong hubungi saya yaa,makasih

  29. i k i Says:

    dah ada franchisenya gak??? gw pengen bgt buka resto bebek dr dulu,gw sgt tertarik ma bebek kaleyo..

  30. kenyo Says:

    sukses pak hendri buat usaha bebeknya, pas saya lewat cempaka putih liat spot bebek kaleyo saya kira lg ada lomba makan bebek hehehe… soalnya rame bgt sih..

  31. redy Says:

    bisa minta alamatnya lengkapnya pak? bisa frenchise tidak?

    alamatnya di Cempaka Putih dan Jalan Waru Rawamangun. Pokoknya kalau ada tempat yang rame dan banyak mobil kesulitan parkir, di situlah tempatnya.

  32. Hendri Prabowo Says:

    Dear All..
    Thks atas atensinya buat bebek kaleyo.
    Bg yg minat franchise…dgn sgt menyesal belum ada, krn msh belum memiliki syarat “umur min 5 thn sesuai peraturan pemerintah”…..tp kabar baiknya : kmi bersedia menjalin kerjasama bagi yg memiliki tempat yg strategis.Strategisnya yg spt apa dan bgmn bentuk kerjasamaya silahkan hub sy via telp, no HP sy ada di bagian plg bwh “struk makan kaleyo”, bagian “kritik dan saran”.
    Terima kasih.

    • Indra Says:

      Berapa No HP Bapak Hendri ? saya memiliki tempat sangat strategis di depan jalan raya tepat di Jl.Mangga Besar Raya

      Mohon di balas ke Email saya di lambda.khuang@yahoo.com

      Terima Kasih…

    • Willy Suryajaya Heng Says:

      Slamat pagi pak Hendry,

      Saya sangat membutuhkan informasi mengenai bentuk kerjasama untuk buka usaha bebek Kaleyo. Saya berencana membuka gerainya di Pontianak, Kalimantan Barat. Mudah-mudahan bapak berkenan untuk memberikan informasi tersebut. karena saya sangat berharap bisa membuka mitra usaha dengan bapak.
      Apabila bapak berkenan, sayamohon kirim informasi ke email : agl_agrolev@yahoo.co.id
      Klo boleh saya minta nomor tlp Bapak, biar saya yang contact Bapak langsung. Terima kasih.

  33. Taufik Says:

    Pak Hendri, salam sukses pak!
    Beberapa kali saya mencoba hubungi nomer yg ada di struk makan tapi tidak aktif. Saya berniat menjajaki membuka usaha resto bebek yg bapak punya di tempat saya.
    Terimakasih.

  34. wenta Says:

    Pak Hendri,
    Saya udah coba liat kok yg struk sunter ga ada no ✆ nya ya? Bagi2 dunk. Urgent hub saya via email boleh. Thx a lot

  35. cherry Says:

    saya baru makan 2x sih…
    lagi ngidam pengen makan bebek goreng kaleyo lagi nih…saya suka banget gigitin tulang tipisna..kriuk2 XDDDD
    AJIBBBB~

  36. marvian Says:

    Penasaran kemarin sy dan teman sekantor sktr 7 org makan di Kaleyo sunter.Rasanya memang ajib bgt..dengan harga yg murah pulak.Sy coba telp ke pak hendri (liat notelp di bagian bwh struk) utk nanya franchise, tp ga diangkat.ditelp berpuluh2 kali ga diangkat.trus sy sms dan tnyata lgs dibls.Beliau minta maaf tdk menjwb telp krn tiap hari bs puluhan bahkan ratusan telp yg masuk ktnya menanyakan franchise.Makanya saran beliau, sms aja utk make appointment dgn beliau.

  37. Heri "Minum" Says:

    Saya sebagai salah satu karyawan Bebek Kaleyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda semua yang telah datang dan makan.

    Jangan lupa pula kritik dan saranya jika kami punya salah.

    Kpd Yth,Pak Hendri, Pak Paul, Ibu Indri. Ma’af jika saya lancang.

  38. ikbal maaruf Says:

    lam kenal pak Hendri, saya Ikbal domisili bandung ingin rasanya bekerja sama dengan bapak melihat usaha bapak dan jenis makanan bebek masih jarang yang enak di bandung, kebetulan saya punya tempat sendiri di pingir jalan daerah buah batu bandung lokasinya sangat strategis dan lahan parkir yang lumayan luas, saya sangat mengharapkan bisa bekerja sama dengan bapak.
    andaikan bapak berminat bapak bisa Email saya ikbal_maaruf@yahoo.com atau tlp 0817221788.
    kalo boleh saya minta no tlp bpk biar saya kontak bpk.
    hatur nuhun…

  39. alfri adi pradana Says:

    ehm . .bebek kaleyo . .klo menurut saya sih . . masih kalah enak sama yang di deket terminal rawamangun tuh pak . .hehehehe . .atau bebek ibu isah . . and klo mau nyobain bisa nitip tuh pak sama qta qta anak IA ….hahahaha ….

  40. Cherish S Says:

    Saya juga termasuk penggemar berat kaleyo..dan sangat tertarik mengenai info franchisenya..mohon dapat di kirimkan ke email saya di beauty_rose7@yahoo.com ya..

    Demikian dan Terima kasih banyak

  41. Lisa Says:

    Pak Hendri..sy dan suami penggemar berat kuliner.Semua tempat makan bebek sdh kita coba, baik di Jakarta bebek ginyo, yogi, slamet, boenda,joko puto,begor suryo,mak isa,sampai bu warti di dkt prambanan, bebek papin di surabaya, dll.Sejauh penilaian kami Kaleyo is still the best in overall.Makanya Pak…kapan dong di-franchise-kan ? Hub saya di lisapranoto@yahoo.com.Thanks sukses buat Kaleyo.

  42. hendra wahyudi Says:

    Om q kan punya peternakan bebek,di q ada bebek peking n q mau jual om kurang lebih ada 3,000 ekor.klw om mau hubungi d no 081388453081.trmksh y om.smg sukses y om usahanya.

  43. dony Says:

    salam mas, , , cuma mau kasi referensi. di jalan bendungan walahar no.30 belakang kantor ku (GKBI), selamat mencoba, di jamin ga kalah rasa nya.

    salam

    dony syarif pramono

  44. indri Says:

    Saya tertarik untuk kerjasama, tolong diinfokan ke alamat email saya terima kasih

  45. indri Says:

    Saya tertarik untuk kerjasama, tolong diinfokan ke alamat email saya terima kasih, indriwati.wulani@yahoo.co.id

  46. tya Says:

    pak ,saya berminat sekali u kerjasama dgn bebek kaleyo,kira2 bagaimana ya pak…mohon infokan ya pak ke email saya s.tee1082@yahoo.co.id ,tq

  47. Reny Says:

    Pak,sy ingin bekerjasama dgn bebek kaleyo.mhn infonya pak ke email sy renyakhmad1512@yahoo.com.trm ksh sblmnya.

  48. devi Says:

    slm kenal,
    pak mau tahu donk cara buka franchise bebek kaleyo..

    trims

  49. david Says:

    Pak, saya juga sangat berminat untuk kerjasama dengan bebek kaleyo.. bisa minta info nya?? bisa email ke ohdavidh@yahoo.com

    thanks banyak pak

  50. ambarita Says:

    Salam sukses,saya penghobi makanan pedas,diantaranya bebek kaleyo.bisa berbagi infonya bila ingin menjalin kerjasama dg bapak?mohon email ke dave_bor26@yahoo.com

    terima kasih

    salam sukses

  51. valen Says:

    Siang pak Hery, saya tertarik untuk franchise bebek kaleyo mohon infonya ke email saya amy_valenz@yahoo.com
    Terima kasih

  52. selvia Says:

    Sy tertarik sekali utk menjalin kerjasama dgn bapak selaku pemilik dr bebek kaleyo. Kebetulan sekali saya memiliki lokasi yg cukup strategis di Karawang. Bila bapak berminat, tlg dibalas melalui email. Terimakasih.

  53. endang setiyawati Says:

    aku adalah salah satu penggemar bebek kaleyo…sebenarnya aku tuh ga terlalu suka bebek lagian tdk pernah berfikir untuk makan bebek..setelah di ajak oleh temen ku sekali…ehhhh..sekarang malah jadi nyandu neh….Pak..gimana mo buka di daerah depok ga? aku bisa ikutan bisnis bebek kaleyo neh…..
    mohon informasinya, thanks

  54. Mr.brewok Says:

    Bisa bagi infony pak bila ingin menjalin kerjasama dgn bpk.tlg d email k saya d3ddy_kho@yahoo.com kemanany sy bs ketemuan..

    Terima kasih,

    Salam Super…

  55. Alfretz Says:

    Salam kenal pak hendri…saya termasuk penggemar bebek kaleyo…saya ingin tahu apa sudah ada franchisenya apa blom y???mohon infonya kirim ke akko_oke@hotmail.com….
    makasih pak…

  56. gaby Says:

    Salam knal Pak Hendri,saya dari makasar.saya termasuk pengemar berat bebek,terutama bebek kaleyo.sayaa igin skali menjalin kerjasama dan membua cabang di makasar,mohon info nya ke mana saya bisa menghubungi bapak Hendri..trima kasih seblm nya..haraap dibalaasss thanz

    Pak Hendri mungkin bisa balas semua permintaan franchise di blog ini???

  57. iwan Says:

    Pak minta info francise nya ya buat di semarang..baywatch_188@yahoo.com..

  58. nano Says:

    salam kenal pak hendri , saya sudah mencoba semua bebek kaleyo cabang cpk putih , buaran , dan rawamangun .

    saya sangat tertarik untuk kerja samanya dalam mengelola bisnis bebek paling enak ini ,

    saya berencana membuka cabang di denpasar bali . mohon info lebih lengkapnya tentang franchise ke alamat e-mail : aldilanobryan@yahoo.com

    terima kasih pak hendri

  59. rozi679 Says:

    salam..
    saat ini saya menjual CD cara beternak bebek yang benar, hanya dengan harga 60 ribu (sudah ongkos kirim).
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknyalangsung di lapangan.
    dan tersedia juga buku panduannya (berwarna dan bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.
    terima kasih

  60. gilang pramana Says:

    mas hendry,saya mau buka bebek kaleyo nih,tolong info francishe bebek kaleyo donk / nomor tlp yg bisa di hubungi,,terima kasih..

  61. yoshieka Says:

    Mas hendry,saya trtarik dengan bisnis bebek kaleyo ini.
    Bisa tolong info n contact number kirim ke email saya,thx..

  62. anggara Says:

    saya maw buat tulisan ttg bebek kaleyo..
    bleh minta profil perusahaan ny pak..
    thanks.. :)

  63. Farid Faroq Says:

    Pak Hendry, kami tertarik dengan bebek kaleyo, emang benar harus 5 tahun baru bisa di franchise kan..kira² kapan ya pak….atau kalau mau kerjasama gimana caranya

    terimakasih atas infonya

  64. syafiq Says:

    salam kenal pak…
    merasakan enaknya bebek kaleyo, membuat saya tertarik bagaimana membuat bebek seenak ini…
    tapi yang membuat saya lebih tertarik lagi, gimana caranya biar bisa bekerjasama dengan pemiliknya.hehehe
    tolong kabar2in pak, tertarik banget…
    tlg email ke alamat email saya syashori@gmail.com
    terimakasih pak sebelumnya…
    sukses selalu

  65. anwar Says:

    Salam kenal pak Hendri,

    saya tertarik dengan bisnis ini, apakah “bebek Kaleyo” di waralabakan ? bagaimana caranya untuk bisa bekerjasama dengan Bapak ?
    terima kasih. mohon bisa menghubungi saya di 081284634996 atau anwar_por@yahoo.com

    Terima kasih.

  66. Yovi Says:

    Ditunggu cabang kaleyo di selatan jakarta

  67. susan Says:

    Pak,saya tertarik untuk menjalin kerja samanya. Mohon info ќε saya di penyoekame8@yahoo.com.
    Makasih pak

  68. andre Says:

    salam sukses pak hendri,

    seneng banget waktu tau pak hendri membuka peluang kerjasama ‘bebek kaleyo’. mohon infonya donk pak.
    saya bisa dihubungi lewat email di un_drey@yahoo.com atau lewat 085729455355. saya pengen banget buka di jogja karena selain domisili saya di jogja, warga sini memang hobi jajan.

    maturnuwun

  69. sucipto Says:

    salam pak hendri,
    sy penggemar bebek kaleyo, pingin bekerjasama membuka usaha ini di kalimantan. mohon infonya di email shusenjiu@yahoo.com.

    terima kasih


  70. Salam Kuliner Pecinta bebek Goreng !!!

    Kami di Bekasi dengan menu Bebek Rica-rica
    cabe ijo,balado dan begor sambel dedemit..

    visit our blog at :www.bebekgorengbif.wodpress.com

    warning :

    Semua Menu Pedes menantang so ..dilarang datang yang gak tahan pedess.. bukan main2..

    Thank you

    BIF team
    Perum Niaga Puri Cendana No.33
    Tambun Bekasi

  71. tamatrisakti Says:

    wahhhh sambel mangga buatan kaleyoo enak bangeettt ..bikin nambah …
    pengen deh franchise tuh bebek

  72. gagat rifanto Says:

    Salam..
    Nama saya A. Gagat Rifanto dari Yogyakarta. Mohon info dari pimpinan BEBEK KALEYO, apakah bisa kami ikut memasok bebek ke KALEYO? kalau bisa bagaimana caranya?
    Mohon maaf, saya adalah staf Bp. Wirawan Hario Yudo, S.H., Camat Daurejan, Kota Yogyakarta (suami dari Bu Pipin, Yogyakarta).
    Terima kasih.

  73. sandy Says:

    salam sukses pak hendri,

    seneng sekali waktu tau pak hendri membuka peluang kerjasama ‘bebek kaleyo’. mohon infonya donk pak.
    saya bisa dihubungi lewat email di hary_sandy@yahoo.com atau lewat 08176669334. saya punya tempat strategis di duren tiga jakarta selatan dan siap bekerjasama dengan bebek kaleyo.jika pak hendri berminat harap segera menghubungi saya.

    Terima kasih

  74. Bebek Potong Says:

    wah… jadi laper nih…. dan pengen makan bebek kaleyo…hehehe…

  75. arif Says:

    akhirny ktemu jga blog bhas bebek kaleyo yang ada ownerny bebek kaleyo….

    salam sukses pak hendri,…

    sy bleh d blang org baru yang mencoba kelezatan menu d bebek kaleyo….alhamdulillah, sy sdh mencoba d beberapa “tempat praktek” yang bpak bka (rawamangun, cempaka putih, buaran, sunter)…
    sy sngat terkesima dengan citarasa yang d brikan dan antusiasme masyarkat yang mw antre tuk mnkmati hidangan bebek kaleyo….

    sehingga terfikir oleh sy tk bekerjasama dengan bebek kaleyo….tpi gmn cranya ya pak????
    sya punya tempat strategis d daerah pondok bambu, jakrta timur (pinggir jalan raya) dan saya jga punya niat tuk bka d kampung hlaman sy d sumatera barat (padang panjang) karna sy yakin cita rasa yang ada d bebek kaleyo akan d gemari dsna….

    klo pak hendri bersedia, hrap brikan informasi mengenai persyratan dan prosedurnya dan email ke : ramadhan_ceria@ymail.com

    sy tunggu respon dri bapak….trims


  76. [...] Bebek Goreng Kaleyo: Crispy dan Pedas April 2008 78 comments [...]

  77. agung Says:

    bos kulo wargo gunungkidul, badhe nderek tawi suplay karkasipun….. matur suwun

  78. iskandar Says:

    saya sedang mencari tempat strategis yang ada bekasi untuk membuka usaha bebek kaleyo,tepatnya didaerah rumah saya di bekasi utara.

    bebek kaleyo sangat banyak peminatnya di daerah jakarta,bukan hal yang tidak mungkin untuk sukses juga di bekasi,karena bekasi juga mempunyai penduduk yang tidak kalah banyak dengan penduduk jakarta.
    bagaimana caranya ya pak untuk bisa bekerjasama dengan bapak membuka usaha ini? tolong info nya ya pak.
    kalau bapak berminat beritahu saya di iskandar.budiharjo@yahoo.com

    terimakasih.

  79. angga Says:

    kalau saya berminat ingin usaha ini gmn ya??

  80. Christian Sutjahjo Says:

    Mau buka bebek kaleyo , bagaimana caranya?
    tolong hubungi saya Christian 081294 77900

  81. yudi Says:

    Salam kenal pak, kebetulan saya juga penggemar Bebek Kaleyo. Dulu suka mampir yang di dkt Astra> tapi skr sih lebih sering yang di Buaran.
    Pak, saya tertarik dengan peluang kerjasamanya.
    Bisa info ke saya bagaimana kalau saya mau kerjasama buka Bebek Kaleyo ?
    Mohon infonya ke 021-95968186 atau email ke : ybbudhayana@gmail.com.
    saya tunggu ya pak…terima kasih sebelumnya.

  82. rizaldi Says:

    salam pak hendri,
    sy penggemar bebek kaleyo, pingin bekerjasama membuka usaha ini di palembang. mohon infonya di email rizal_di@ymail.com telp 0818762479
    Terima Kasih

  83. rina Says:

    salam kenal pak hendry
    sy sangat tertarik dan serius ingin bekerjasama dengan bapak,mohon infonya pak bgmna caranya. sangat berharap balasan bapak via emai saya

  84. donny Says:

    saya adalah salah satu penggila kuliner yang tidak suka dengan bebek, pertamakali saya mencicipi bebek di “bebek ali boromeus” tepatnya di samping rs.boromeus bandung. dari situ saya ketagihan yang namanya bebek rasanya sungguh nikmat.

    saya pun berkunjung ke jakarta untuk menemui pacar saya, tak lama sampai perjalanan dari bandung ke jakrta perut pun lapar saya ingin mecicipi bebek yang ada di jakarta. pacar pun mengajak mampir ke bebek kaleyo yang dimilik. rasanya memang enak dan memang layak pak hendri memberikan slogan nama kelehyo (ayo datang lagi).

    pak hendri apa ada frenchise usaha yg anda bangun? (untuk luar kota)

  85. RINTO AKIM Says:

    wah…setelah lama menikmati cita rasa bebek goreng kaleyooo yg maknyus (paling sering di rawamangun&buaran yg belom lama ini buka). jd punya niatan tuk franchise usaha ini dengan Pak Hendry, btw salam kenal pak Hendry…
    bagaimana apakah syarat umur 5 tahunnya sudah selesaikah :)
    saya berniat membuka bebek kaleyo di daerah bandung, boleh diinfokan ke saya pak RINTO email: rinto_indexprod@yahoo.com terima kasih & ditunggu info ttg kerja samanya :)


  86. Pak Hendry, berhubung cukup banyak warga Tg Priok yang rajin makan di bebek kaleyo yang di sunter paradise. saya usul utk buka warung yang sama di seputaran Tg priok.

    Ada tempat di Jl Kebon Bawang 6 ( jalan utama menuju lampu merah permai samping kompleks ruko). Silakan mampir, mumpung tempatnya masih kosong.

    Atau bisa hubungi saya,
    Mercy 021 96914022 atau mercy.sihombing@gmail.com

    Mohon respon cepat ya pak, karena tempatnya strategis, banyak yang berminat. tq

  87. hanif Says:

    salam pak hendri…saya tertarik kerjasama bebek kaleyo…mhon infonya pak di hanif_140284@yahoo.com

    trims

  88. cun rudi Says:

    saya tertarik untuk franchishe bebek kaleyo buat di kota surabaya…gmn ya pak hendry

  89. Prudential Says:

    syang,sy kurang begitu suka dengan bebek,baik goreng maupun bakar…

  90. Wiwid Says:

    Pak hendri saya suka sekali makan bebek, saya sudah observasi beberapa restoran dan warung bebek, tapi saya tetap masih suka bebek kaleyo, saya sering makan di bebek kaleyo cempaka putih, rawamangun dan buaran,, belakangan ini saya lihat ada juga di pemuda….saya sangat tertarik kerjasama…kebetulan di bekasi belum ada..dan saya punya lokasi yang strategis di bekasi. Mohon info ke mutsa_mw@yahoo.com / hp ke 92514336

  91. sirli Says:

    Pak Hendri yg baik hati,, Alhamdulillah sesuatu.. bebek kaleyo terkenal & byk dsukai org2.. mohon infonya pak..bgmn cara menjalin kerjasama/franchise.. alhamdulillah sy py t4 d salah satu kota d kalimantan. peluang yg sgt bagus pak.:) sy tunggu kabar dr Pak Hendri yaa.. email address : bluesher21@yahoo.com. tq pak.. salam karahayon

  92. Dr.PD Says:

    Yang ingin memiliki bisnis kuliner tapi terbentur dana, tidak ada salahnya kita patungan. Ingin tau caranya silahkan telp/sm ke 021.93669003/021.41611765


  93. sayang kurang begitu suka dengan yg namanya bebek, knpa ya?

  94. Denny Renadi Says:

    mohon informasi pa… untuk menjalin kerjasama/franchise, ditunggu informnya di email saya…trims…

  95. carlo Says:

    Pak Hendri, saya tertarik untuk kerja sama, rencananya saya mau buka di daerah bekasi timur. Bisa infokan syarat-syaratnya ke email saya pak, di alamat : carlo@karyapalmalindo.com. terima kasih pak.

    salam sukses selalu.

  96. sumartan Says:

    salam kenal pak hendri…. saya perhatikan peminat bebek kaleo ini semakin banyak beda dengan dengan rumah makan bebek disekitar rumah saya, ada keinginan dari saya mau bekerjasama dengan anda, saya punya tempat di bekasi tepatnya dipekayon.. mohon infonya untuk menjalin kerjasama dengan bapak…..

    gatan : 087881357271 atau sumartan06@yahoo.co.id

  97. Yuni Says:

    salam kenal pak hendri, saya adalah salah satu penggemar bebek kaleyo. Cita rasa yang lain dari bebek goreng lainnya, baik dari segi rasa, dan pengolahannya. saya tertarik untuk bermitra dengan bapak. Mohon info untuk syarat dan ketentuannya, karena saya mempunyai keinginan untuk membuka produk ini di kota kelahiran saya Malang. terimakasih sebelumnya. Ditunggu infonya…

    Yuni : 085691182779 atau Email: inuy_maniez@yahoo.co.id

  98. ermawati Says:

    sore pak hendry,,saya blm tw kelezatan bebek bpk?saya pgn bgt buka usaha wrng mkn bebek,,tp saya g tw resep ato bumbu yg enak apa lagi saya g tw cara membuat sambal yg bede dgn yg laen,,saya tinggal di gresik,,maaf pak bwt pemula modal saya g terlalu bnyak,,alias mepet,,tp saya sdh pnya tmpt sendiri,,sblmnya saya g pernah jualan,,tlng di bls pak terimakasih,,no tlf saya 082142555082,,erma….

  99. febri Says:

    pak, mohon infonya untuk frenchise.. terima kasih

  100. febri Says:

    pak, mohon infonya untuk frenchise.. email saya fenrina_tanzil0702@yahoo.co.id
    terima kasih banyak


  101. memang top markotop KALEYO…pak hendri mohon info untuk franchise atau kerjasama,,,email saya:bambangjaktim@gmail.com

  102. ansie Says:

    pak hendri saya tgl di madiun,saya ingin tau apa bisa frenchise ke daerah,mohon infonya ke email: Ansie.hermawan@yahoo.com,, terima kasih

  103. Hanny Says:

    Selamat siang, Pak Hendry…

    Kami tertarik untuk menjadi mitra bisnis Bebek Kaleyo.
    Boleh tolong email kepada kami, persyaratannya?
    Email kami: hdharmadi@yahoo.com

    Terima kasih. Hanny

  104. gusta Says:

    Selamat siang, Pak Hendry…

    Kami tertarik untuk menjadi mitra bisnis Bebek Kaleyo.
    Boleh tolong email kepada kami, persyaratannya?
    Email kami: jembe_cakaps@yahoo.co.id

    Terima kasih. Gusta

  105. ibang Says:

    Slamat sore pak Hendry,

    Saya sangat membutuhkan informasi mengenai bentuk kerjasama untuk buka usaha bebek Kaleyo. Mudah-mudahan bapak berkenan untuk memberikan informasi tsb. karena saya sangat berharap bisa membuka mitra usaha dengan bapak.
    Apabila bapak berkenan, sayamohon kirim informasi ke email : ibang.alamsyah@yahoo.com.sg.
    Terima kasih.

  106. ratna Says:

    Slamat sore pak Hendry,

    Saya sangat membutuhkan informasi mengenai bentuk kerjasama untuk buka usaha bebek Kaleyo. Mudah-mudahan bapak berkenan untuk memberikan informasi tsb. karena saya sangat berharap bisa membuka mitra usaha dengan bapak.
    Apabila bapak berkenan, sayamohon kirim informasi ke email : eta_qq31@yahoo.com.

  107. bayu Says:

    Slamat pagi pak Hendry,

    Saya sangat membutuhkan informasi mengenai bentuk kerjasama untuk buka usaha bebek Kaleyo. Mudah-mudahan bapak berkenan untuk memberikan informasi tsb. karena saya sangat berharap bisa membuka mitra usaha dengan bapak.
    Apabila bapak berkenan, sayamohon kirim informasi ke email : rokc_81@yahoo.co.id

  108. Dhodhit Says:

    Selamat Malam Pak Hendry

    Saya sangat tertarik untuk bermitra untuk membuka bisnis bebek kaleyo di kota malang, kalau bapak berkenan mohon untuk kirim informasinya ke alamat email berikut : dhodhit.priyo.utomo@gmail.com

    Terimakasih sebelumnya

  109. yoel afriansyah Says:

    Saya sudah mencobanya memang benar2 enak, dulu saya sangat tidak suka makan bebek, tapi sejak makan disini walau dipinggir jalan….saya jadi ketagihan makan bebek tapi tidak ada yang seenak ini apalagi cabe ijonya…mantap pedes sampe kedalam….hehe
    Btw gua mau buka bisa nggak kita bermitra…..

  110. yoel afriansyah Says:

    Sore pak Hendri, saya baca byk coment yg mengajak bapak tuk bermitra….gimana pak kalo bpk buat franchise…..kalo bapak dah buat atau bapak ingin mengembangkan usaha lagi saya paling didepan pak untuk bermitra….tolong kirim infonya pak ke email saya yoel7031@yahoo.com atau yoelsiska@gmail.com…terima kasih saya sangat menunggunya pak….

  111. nadya Says:

    halo pak hendry, saya suka bangeeeett sama bebek kaleyoo, kl makan ngga bisa 1 potong, minimal 2 :D hehe saya jg sangat tertarik untuk bekerjasama, Mohon diinfokan ke email saya nadya_annisa88@yahoo.com bila nanti sudah bisa di franchise kan ya pakk :)
    Terimakasih

  112. dani tjandra Says:

    pak sy dani tjandra sy salut dgn bisnis yg bpk jlnkan kira2 bisa tidak sy ikut bergabung? dan untuk lbh jlsnya kira2 sy dpt menghubungi bpk dimana. tlg kirim ke Email sy aja yah pak.

  113. indri Says:

    halo pak hendry, mohon info nya mengenai mitra kerjasamanya.tlg kirim ke email saya ajah ya pak…

  114. cintya kusumawardhani Says:

    Malam,pak hendry..saya cintya,mau tanya kalo sekarang bebek kaleyo sudah di franchise kan apa belum ya? Soalnya pada tahun 2008,katanya belum..saya sangat tertarik dengan bebek kaleyo ini dan berminat untuk menjadi mitra..mohon untuk infonya,pak..ke email kusumawardhani.cintya@yahoo.com
    Trims :)

  115. Travel Umrah Says:

    Saya sendiri bingung, kenapa banyak orang bilang Bebek goreng itu euanak apalgi bebek goreng nya Selamet tapi sy malah ga suka. setiap dapat nasi bungkus isi bebek goreng, langsung sya kasih ke orang lain

  116. harry Says:

    salam kenal pak, saya ingin menawarkan tanah, siapa tahu berminat. jalan raya bogor km 19 cijantung. pinggir jalan raya, seberang mall cijantung, kalau saya lihat cocok buat usaha restoran. luas 420m, lebar 10m, panjang 42m. lihat gambarnya di “kaskus Tanah dijual di cijantung”. thanks

  117. monan Says:

    Salam kenal.
    Saya Monan dari cikampek. Selama ini saya menjadi suplayer bebek hidup untuk pasar wilayah jakarta dan sekitarnya. Barangkali kami bisa kerja sama dengan Kaleyo Bebek sebagai suplayer. Untuk konform selanjutnya dapat menghubungi saya di 081380842930; 081510652284. Terima kasih. Sukses selalu & GBU.

  118. enggar bagus Says:

    salam kenal semuanya… pak hendry saya minat untuk buka caleonya nih tolong bantu di email persyaratannya ya ke enggar_bagues@yahoo.com.trimakasih

  119. harry Says:

    pak enggar bagus, sudah dapat lokasi untuk restoran apa blm? aku mau coba nawarin lokasi untuk buka restoran, siapa tau cocok. pinggir jalan raya, di cijantung. hub aj 02141889213. thanks.

  120. Willy Suryajaya Heng Says:

    Slamat pagi pak Hendry,

    Saya sangat membutuhkan informasi mengenai bentuk kerjasama untuk buka usaha bebek Kaleyo. Mudah-mudahan bapak berkenan untuk memberikan informasi tsb. karena saya sangat berharap bisa membuka mitra usaha dengan bapak.
    Apabila bapak berkenan, sayamohon kirim informasi ke email : agl_agrolev@yahoo.co.id

  121. Ryana Says:

    Pak, mohon info kalo mau beli franchisenya Bebek Kaleyo gmn ya pak? Saya ada rencana mau buka Bebek Kaleyo di Pontianak, Kalimantan Barat. Harap di hawab ya pak pertanyaannya. Terima kasih Ryna-Jakarta Timur

  122. Ryana Says:

    Pak, mohon info kalo mau beli franchisenya Bebek Kaleyo gmn ya pak? Saya ada rencana mau buka Bebek Kaleyo di Pontianak, Kalimantan Barat. Harap di hawab ya pak pertanyaannya. Mohon info dikirim ke alamat email kuning_simplyme@yahoo.com. Terima kasih

    Ryana-Jakarta Timur

    Reply ↓

  123. sinta Says:

    Selamat pagi pak hendri,
    Salam kenal, saya sinta ingin menawarkan kerjasama dgn bapak hendri, lokasinya di jl raya sawangan depok, samping persis DTC mall. Luas sekitar 700meter lebar 20 m, apabila bapak berminat please email ke sinta.sanjaya@gmail.com

    Terimakasih n salam


  124. hati hati bang kalau makan bebek goreng tanya pada pemilik warungnya. makan BeBek goreng pake B gak? kalau gak pake B nanti rasanya bedaaaaa,,,, tolong ya bang

  125. hesty Says:

    Pak hendri saya minat mau buka warung bebek kaleyo, persyartannya apa aja n gmn ya? Suami saya klo plng ke indo pasti mmpir bebek kaleyo yg di raden inten..
    Tolong info scepatnya ya pak..

  126. tony Says:

    salam kenal pak hendri,saya berminat ato franchise bebek kaleyo….mohon pentunjuk&arahan,syarat2 nya apa? utk dpt informasi dr pak hendri….mohon di email ke tony_gosyanto@yahoo.co.id


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 31 other followers

%d bloggers like this: